Rabu, 10 Desember 2014

Kopi Laqie , Jamu Kuat Pria Obat Tahan Lama Atasi Ejakulasi Dini


Kopi Laqie , Jamu Kuat Pria Obat Tahan Lama Atasi Ejakulasi Dini. Ramuan tradisional ejakulasi dini berguna untuk mengatasi ejakulasi sehingga bisa tahan lama ketika bercinta.

Banayak pria yang sering mengecewakan istri karena mengidap ejakulasi dini meskipun usia masih muda. jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terganggu.

Bagi anda pria yang merasa keluar terlalu cepat saat berhubungan seks bisa mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini di bawah ini agar bisa menjadi tahan lama saat bercinta.

Ejakulasi dini adalah salah satu jenis gangguan seksual yang kerap di derita kaum pria dari segala usia, pria muda ataupun tua memiliki risiko yang sama mengidap penyakit ini.
 
 Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Ejakulasi Dini
 
Kabar gembira..!!! Telah hadir  KOPI LAQIE. Obat Tahan Lama Herbal Untuk Lelaki Masa Kini.

 kopi laqie

Kopi Laqie merupakan hasil perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi yang diracik dengan takaran yang tepat dan didukung dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan sebuah kopi “istimewa” yang dapat menggantikan posisi obat kuat berbahan kimia yang membahayakan.
Khasiat KOPI LAQIE Obat Kuat Tahan Lama Terletak Pada Kandungan Tambahan Ramuan yaitu: Ginseng, Pasak Bumi,  dan Purwocheng.
Dengan formulasi yang tepat dan terbuat dari bahan tanaman herbal alami untuk : Mengatasi Impotensi, Mengatasi Ejakulasi Dini, Meningkatkan Gairah Seksual, Melancarkan Peredaran Darah,  Meningkatkan Kualitas Sperma, Meningkatkan Hormon Testosteron, Meningkatkan Stamina.
Anda dapat melakukan kewajiban sebagai  suami kuat tahan lama, sehingga istri anda puas... puas... puas... dan puas. Lagi..lagi..lagi dan lagi.
Dalam Ramuan KOPI LAQIE ditambahkan GULA AREN (Palm Sugar)  sehingga sangat aman untuk penderita Diabetes.



Harga Rp. 300.000,- / Box , Isi 10 sachet sudah termasuk ongkos kirim untuk P. Jawa. Untuk luar jawa harga ditambah ongkos kirim sesuai dengan ekspedisi seperti JNE, Tiki atau Pos Indonesia.
Kopi Laqie merupakan produk kopi khusus obat jamu kuat pria tahan lama lelaki yang terbuat dari perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi. Herbal yang terkandung dalam kopi laqie adalah Ginseng, Pasak Bumi dan Purwoceng.


Toko Bunga Jakarta
Toko Bunga Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar